Senin, 15 Maret 2010

Video Kuntilanak di Audisi Indonesian Idol 2010

Heboh !!! Perbincangan mengenai sosok peserta misterius pada Audisi Indonesia Idol 2010. Ceritanya ada salah satu peserta bernama Melati yang ikutan audisi, dia memakai pakaian serba putih dengan rambut panjang yang menuutupi sebagian wajahnya. Saat dia masuk ke arena audisi, Rossa sang juri menjerit kaget. Lalu sang peserta tersebut menyanyikan lagu Alda (Alm.) dengan meneteskan air mata.

Anang selaku juri mulai menginterogasi si peserta.

Anang : Kamu kenapa menyanyi dengan nada pelan? bisa lebih kenceng ngga nyanyi nya?

(kemudian dia menyanyikan lagu Mbah Surip – Tak Gendong masih dengan nada pelan)

Peserta : Tak gendong kemana-mana, enak toh mantep toh

Anang : Kamu tau kan di Indonesian Idol ?, kita mencari penyanyi yang berbakat. Tapi sayang kamu belum memenuhi syaratnya dan kamu kenapa suka banget menyanyikan lagu orang yang sudah meninggal ?

Peserta : Karena hidup mereka sama dengan aku..

Anang : Maksud kamu apa? Kamu kenapa?

Peserta : Aku hidup selalu menderita, dan mereka sama dengan aku sekarang

Anang : Terus kamu kenapa pake baju putih-putih ?

Peserta : Aku pake baju ini karena kain ini dari sisa kain kafan adik aku yg udah meninggal

Anang : Yaudah tapi maaf ya kamu belum bisa lulus ke audisi selanjut nya

Peserta : Iya gpp


Si peserta berjalan menghampiri meja juri dan bersalaman dengan juri sambil meneteskan air mata. Setelah si peserta tersebut keluar dari ruangan audisi, mendadak lampu diruangan tersebut mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar