Kamis, 11 Maret 2010

Video ‘Black Knight’ Satelit Misterius Bumi

Black Knight disini bukan judul film super hero Batman melainkan benda asing yang mengikuti orbit bumi, atau lebih lazim disebut satelit. Black Knight ditemukan pada Februari 1960 dan bergerak menghampiri Sputnik. Pada saat penemuan benda asing tersebut, Amerika menyangka bahwa benda tersebut adalah milik Uni Soviet. Perlu diketahui bahwa saat itu Amerika ataupun Uni Soviet belum pernah mendaratkan astronot ke luar angkasa apalagi membawa benda sebesar Black Knight.

Ada kejadian aneh, operator HAM mendapat sinyal aneh dari benda asing tersebut. Setelah di teliti, sinyal itu mengarah ke Epsilon Bostes yang jaraknya mencapai 13000 tahun cahaya dari bumi.

Pada 3/9/1960, Black Knight terdeteksi radar NASA dan penampakan nya berhasil diabadikan. Namun foto-foto Black Knight menjadi Top Secret NASA dan tidak di publikasikan. Menurut beberapa saksi satelit ini bergerak dari timur ke barat dan mempunyai kecepatan 3 kali kecepatan satelit-satelit biasa.

Tiga tahun setelah itu, Leroy Gordon Cooper seorang astronot Amerika mengaku melihat satelit hitam tersebut dengan posisi berlawanan arah dan dengan kecepatan yang jauh berbeda dengan pesawatnya. Dan lagi-lagi ini menjadi top secretnya NASA, dan saat Leroy Gordon Cooper akan diwawancarai oleh NBC, NASA menyebut bahwa Leroy Gordon Cooper mengalami halusinasi.

Black Knight kemudian muncul mendekat pada tahun 2004 di wilayah barat daya afrika dan NASA berhasil mendapatkan penampakan nya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar