Rabu, 10 Maret 2010

Arema Mantapkan Posisi Setelah Menundukkan Persema Dengan Skor 3 - 1

Tim Arema Indonesia memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Super Indonesia setelah dalam “derby Malang” mengalahkan tuan rumah Persema 3-1 dalam lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Gajayana, Selasa 9 Maret 2010.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Persema membuka gol terlebih dahulu, setelah tendangan kaki kiri Siswanto bersarang di gawang Kurnia Meiga di menit 15. Arema berhasil menyamakan kedudukan lewat Esteban Guillen di menit 32, setelah tendangannya menaklukan penjaga gawang Persema, Sukasto.

Di babak II, Arema berhasil mencetak 2 gol kemenangan. Di menit ke-57, sontekan Roman Chmelo membawa Arema unggul 1-2. Kemenangan Tim Singo Edan dilengkapi oleh gol Ridwan yang berhasil memanfaatkan umpan silang Esteban Guillen.

Dengan kemenangan ini, Arema semakin kokoh berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan nilai 48 dari 22 kali bertanding. Sementara itu, Persema tertahan di posisi 4 dengan mengumpulkan nilai 34 dari 22 kali bertanding.

Sementara itu, ambisi persiba untuk terus menguntit Arema kandas, setelah dikalahkan tim tuan rumah Persijap Jepara, 3-1. Gol-gol kemenangan Persijap dicetak oleh Pablo Alejandro Frances menit 41, dan 2 gol Eki Nurhakim di menit 48 dan 55. Gol balasan Persiba dicetak di menit 56 lewat Julio Lopez Venegas.

Bagi Persiba Balikpapan, kekalahan inmi menahan mereka di posisi 2 klasemen LSI. Mereka mengumpulkan nilai 40 dari 23 kali bertanding. Sementara bagi Persijap, kemenangan ini menaikan mereka untuk sementara ke posisi 9 klasemen dengan mengumpulkan nilai 30 dari 29 kali bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar